Kamis, 22 Januari 2009

Thesis oh thesis

Thesis merupakan syarat kelulusan untuk program s2, untuk pengerjaan thesis pada semester ini hanya berlangsung selama 4 bulan saja, ada pertanyaan yang terbesit di dalam pikiran dan benak saya, mampu atau tidak saya menyelesaikan thesis ini, hmm, bagaimana pun juga ini cobaan buat saya, apapun itu thesis ini merupakan prioritas saya dalam 4 bulan ke depan, kalo melihat orang - orang yang sudah lulus , jadi ingin bertanya tanya, apa seh rahasianya, kok bisa lulus dalam 3 semester, mungkin jawaban menurut analisa saya cuma satu, fokus. fokus ini memang suatu tantangan yang amat sulit, di karenakan banyak nya masalah yang selalu datang untuk mengganggu dalam pikiran ini, ada saja cobaan ketika sudah ada di depan komputer untuk mengetik thesis, seperti ngantuk lah, sepertinya lebih asik mengerjakan pekerjaan yang lain, atau hiburan yang lain. hmm, semoga saya tidak menjadi orang - orang yang lalai dan malas dalam mengerjakan sesuatu dan selalu memohon petunjuk kepada kehadirat Allah SWT untuk dapat memberikan kekuatan serta ridho - Nya untuk mengerjakan thesis, mungkin satu hal yang sering kali saya lupa, membaca bismilahirohmannirohim di awal setiap kali kita mengerjakan sesuatu hal, agar senantiasa di rahmati oleh Allah SWT. amin

Tidak ada komentar: